Senin, 18 Maret 2013

Raungan Sirene Ambulans di Antara Macetnya Jl Rasuna Said

Update lagi nih sob, berita terbaru tentang Raungan Sirene Ambulans di Antara Macetnya Jl Rasuna Said, mari simak aja yuk artikel selengkapnya tentang Raungan Sirene Ambulans di Antara Macetnya Jl Rasuna Said

Senin, 18/03/2013 19:09 WIB

Moksa Hutasoit - detikNews

Kemacetan di Kuningan. (Moksa/detikcom)

Jakarta - Macetnya jalan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, memang membuat dongkol semua orang. Salah satu 'korbannya' di antara kendaraan yang terjebak macet, ada sebuah mobil ambulans.

Sudah lebih dari 15 menit ambulans ini terjebak di Jl HR Rasuna Said, Senin (18/3/2013) sekitar pukul 18.30 WIB. Tepatnya di depan gedung Pengadilan Tipikor.

Tujuannya adalah RS MMC Kuningan yang berjarak hanya kurang dari 300 meter dari pengadilan tipikor. Namun perlu waktu hampir 30 menit ambulans ini bisa menembus jarak yang hanya selemparan batu itu.

Padahal sirenenya terus dipasang. Dengan harapan, mobil atau motor di depannya bisa melaju terus agar memudahkan ambulans ini masuk ruang IGD MMC.

Sesampainya di RS MMC, ambulans ini pun langsung menepi di ruang IGD. Tampak seorang pasien yang dengan bantuan tempat tidur dorong, dibantu dikeluarkan dari mobil ini.

(mok/rmd)


Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar