Rabu, 20 Maret 2013

Ini Keyakinan Wanda Hamidah Ketika Dirinya Merasa Lemah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanda Hamidah yakin akan ada kekuatan yang akan menghampirinya di saat lemah. Meskipun, sekarang ia menyandang status janda pascabercerai dengan Cyril Raoul Hakim. Sebab, ia percaya Allah yang Maha Kuasa lah yang akan melindunginya.

"Allah akan memberikan azab kepada orang-orang yang dikehendaki dan melindungi orang-orang yang dikehendaki. Mudah-mudahan saya bisa berjalan lurus mengikuti segala perintah dan meninggalkan segala larangannya. Saya haqul yakin Allah kalau sudah bilang kun fayakun, yang terjadi pasti terjadi," ucap Wanda Hamidah saat ditemui semalam di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Wanda Hamidah yakin jika Allah telah melindunginya, tidak ada seorangpun yang dapat menjatuhkannya. Sebab, ia telah menggantungkan hidupnya hanya kepada Allah yang memberikannya napas kehidupan.

"Ketika saya merasa lemah seorang diri, perempuan, ketika Allah melindungi, siapapun tidak ada yang bisa menjatuhkan. Ya, sekali lagi, tempat bergantung dan berserah diri cuma kepada Allah Subhanallan Wataala," ucap Wanda Hamidah.

"Saya juga diridhoi dan dikaruniai dengan anak-anak yang hebat, orangtua yang luar biasa, kakak yang luar biasa menjaga dan melindungi saya, sahabat-sahabat yang selalu bisa menjadi shoulder to cry on, berbagi cerita. Saya luar biasa bersyukur," tandas Wanda Hamidah.

Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar