Rabu, 20 Maret 2013

Lotus Dapat Kabar Bagus Jelang Balapan di Sepang

Sepang - Tim Lotus mendapatkan kabar bagus menjelang balapan di sirkuit Sepang akhir pekan ini. Ada beberapa pengembangan mobil yang membuat tim asal Inggris itu optimistis kembali meraih hasil bagus.

Lotus tampil sangat bagus dalam seri pembuka ajang balap F1 musim ini. Di GP Australia, driver mereka, Kimi Raikkonen berhasil menjadi yang tercepat.

Menatap balapan GP Malaysia, Minggu (24/3/2013) besok, tim prinsipal Lotus, Eric Boullier, menyatakan akan membawa beberapa pengembangan baru yang diyakini bakal membuat performa E21 lebih oke.

"Kami memiliki beberapa pengembangan yang merupakan kabar bagus. Dan temperatur panas biasanya membantu kami untuk lebih baik melakukan pekerjaan," terang Boullier di Autosport.

Kendati optimistis mampu mengulang sukses di GP Australia, Boullier juga tetap mewaspadai ancaman yang bisa hadir dari rival-rivalnya. Dia juga memprediksi bahwa balapan akan berjalan lebih alot.

"Kami tidak mengalami akhir pekan yang normal (di Australia). Itu adalah akhir pekan yang aneh di mana semua orang tak bisa mendapatkan setelan yang benar pada mobil, utamanya saat balapan," ungkap Boullier.

"Jadi, mari kita lihat minggu depan saat kami mempunyai akhir pekan yang normal. Saya yakin (balapan) itu akan menjadi sedikit lebih berat," imbuhnya.

( cas / rin )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar