Minggu, 17 Maret 2013

ENAM EXCO IBARAT MACAN OMPONG …

Berita Terkini - Update lagi nih sob, berita terbaru tentang ENAM EXCO IBARAT MACAN OMPONG …

OPINI | 17 March 2013 | 17:19 Dibaca: 0   Komentar: 0   Nihil

Alhamdulillah KLB sesuai Mou sudah selesai, terjadi sedikit gangguan dari vouters Pengprov yang merasa berhak dan sah ikut hadir KLB, karena tidak paham arti perintah surat FIFA sesuai MOU Kualalumpur peserta KLB adalah vouter Solo 9 Juli 2011.  Pertanyaannya apa sudah ada 18 Pengprov caretaker pada tanggal 9 Juli 2011 di Solo, persoalan institusi sama dan manusianya lain tentu tidak akan sama dengan institusi dan manusia yang hadir pada tanggal 9 Juli 2011. Ini perlu di pahami 18 Pengprov tersebut.

Selanjutnya enam Exco melakukan Walkout, ini benar-benar ibarat macan ompong… walkout di tengah kongres (KLB) di hadapan anggota PSSI pemilik suara adalah tindakan hara kiri, secara emosional berarti mengundurkan diri jadi anggota EXCO dan sekaligus Wakil Ketua Umum. Sebab vouter yang hadir adalah vouter yang memilih mereka pada KLB Solo 9 Juli 2011.

Maka wajar jika secara moral enam Exco tersebut akan hilang legitimasi sebagai pejabat PSSI, karena keluar dari medan pertempuran.  Maka Ketua Umum PSSI seperti ditulis dalam Tribunnews.Com mengatakan sebagai berikut:

Terkait dengan aksi walk out enam anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI saat Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Borobudur, Minggu (17/3/2013), PSSI pun akan menjatuhkan sanksi kepada enam anggota Exco tersebut.

"Keenam anggota Exco tersebut akan diskors sampai dengan kongres berikutnya," kata Ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Djohar menuturkan, untuk kongres berikutnya akan dibahas dalam waktu dekat. "Dalam waktu dekat, Exco pssi akan mengadakan rapat untuk membahas tempat dan waktu kongres tahunan PSSI. Pada kongres tahunan itu nantinya akan dibahas mengenai nasib enam Exco tersebut," ujar Djohar.

Adapun keenam anggota exco yang melakukan walk out adalah Farid Rahman, Tuti Dau, Widodo Santoso, Bob hippy, Sihar Sitorus, dan Mawardi Nurdin

Siapa yang menilai tulisan ini?

Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar