Rabu, 20 Maret 2013

Fokus ke Ajang Berikutnya, PBSI Segera Umumkan Tim Piala Sudirman

Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) kini sudah bersiap untuk menghadapi kejuaraan beregu campuran, Piala Sudirman. Susunan tim pun rencananya akan diumumkan pekan depan.

Berangkat dari keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyabet gelar juara ganda campuran di All England, PBSI enggan berlama-lama dilanda euforia.

Dengan Piala Sudirman sudah di depan mata, yang mana akan berlangsung bulan Mei mendatang di Kuala Lumpur Malaysia, Ketum PBSI Gita Wirjawan pun mengingatkan agar fokus segera dialihkan ke sana.

"Kita tidak boleh lengah karena Piala Sudirman sudah sangat dekat, pada Mei mendatang," kata Gita.

"Pekan depan kami akan umumkan pelatih dan manajer lengkap dengan pemain agar mulai 1 April nanti tim bisa fokus latihan."

"Nantinya para pemain yang akan turun ke Piala Sudirman akan 'dikurung' kecuali mereka yang akan turun ke turnamen Grand Prix," beber pria yang juga menteri Perdagangan itu.

Persiapan menuju Piala Sudirman memang lebih istimewa karena Gita berharap timnas bisa menuai hasil maksimal. Maklum, dalam prgram kerjanya tahun ini Gita menjadikan Piala Sudirman sebagai sasaran utama, selain juga All England, Kejuaraan Dunia, dan SEA Games 2013 di Myanmar.

"Ini event penting, jadi tantangan!" seru Gita.

( fem / krs )

Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar