Selasa, 19 Maret 2013

Olivier Giroud Layak Jadi Striker Utama Prancis

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, menilai rekan seklubnya, Olivier Giroud layak menjadi bomber utama timnas Prancis.

Giroud selama ini hanya menjadi pilihan kedua dalam skuad Les Blues. Pelatih Didier Deschamps lebih percaya pada Karim Benzema, penyerang Real Madrid, untuk tampil sejak menit pertama.

Namun, menyusul performa apik yang disuguhkannya dengan Gunners, di mana ia telah mengemas 15 gol, Koscielny merasa Giroud pantas dikedepankan.

"Dia bermain baik di Arsenal, mencetak banyak gol. Di tahun pertamanya, dia telah  menjalani musim yang hebat. Dia harus lebih banyak tampil di timnas Prancis. Kini, kami beruntung memiliki striker hebat di Prancis. Jadi ada kompetisi di sini," tutur Koscielny kepada RMC Sport.

"Giroud adalah seseorang yang pantang menyerah. Jika dia bermain penuh, 15 menit, atau lima menit, maka dia akan memberikan seluruh kemampuannya untuk tim, seperti yang ia tunjukkan ketika melawan Spanyol [Giroud mencetak gol penyeimbang 1-1 pada injury time]."

Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar