Rabu, 20 Maret 2013

Melawan San Marino, Rooney dkk Asyik Main Gitar dan Minum Kopi

TRIBUNNEWS.COM – Para pemain Inggris tampak sangat santai dalam persiapan menghadapi San Marino di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 grup H yang akan digelar Jumat (22/3/2013).

Para pemain the Three Lions mulai berkumpul di Saint Georges Park, sejak awal pekan ini. Bagaimana santainya personel The Three Lions ini terlihat dari video yang dirilis Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Terlihat satu persatu anggota tim besutan Roy Hodgson itu mendaftarkan diri. Dalam suasana santai mereka saling bersalaman dan menyapa.

Bek Everton Leighton Baines yang gemar mendengarkan musik indie terlihat membawa gitar kesayangannya, sementara bomber Manchester United Wayne Rooney sibuk membuat kopi dan mencari makanan.

Kiper Manchester City Joe Hart sepertinya menjadi pemain yang ditunggu-tunggu oleh rekan-rekannya. Sedang gelandang Frank Lampard yang memburu penampilan ke-100 bagi Timnas terlihat serius berbicara dengan sang pelatih.

Inggris saat ini berada di urutan dua grup meraup delapan poin dari empat pertandingan. Di urutan pertama bercokol Montenegro dengan sepuluh poin hasil empat kali laga. San Marino sendiri terpuruk di posisi juru kunci dengan nilai kosong hasil empat kali kalah dari empat kali laga.

Meski San Marino cuma tim lemah, Inggris akan memperlakukan mereka sama seperti Brasil. James Milner dkk. tak mau membuat kesalahan dengan meremehkan tim berperingkat 207 FIFA itu.

"Anda harus memperlakukan setiap pertandingan sama, apakah itu melawan San Marino atau Brasil. Anda bermain untuk Inggris, jadi Anda harus memberikan yang terbaik dari kemampuan Anda," ungkap Milner seperti dikutip Tribunnews.com dari FOX Sports Asia.

"Pertandingan-pertandingan ini tidak pernah mudah. Orang-orang bilang kami akan mengalahkan San Marino 8-0, tapi tak akan pernah terjadi seperti itu. Ini adalah sepakbola internasional," tambahnya.

"Saat sebuah tim sudah dirancang untuk bertahan dari menit pertama dengan semua pemainnya ada di belakang bola, maka tak akan mudah untuk menembusnya," tutur gelandang Manchester City ini.

"San Marino adalah tim yang ketika tertinggal 0-1 tidak akan berusaha menyamakan kedudukan. Mereka akan tetap mempertahankan gayanya, jadi penting bagi kami untuk bekerja keras di sektor penyerangan," ujar Milner.

"Kami perlu tahu bagaimana untuk membongkar pertahanan mereka dan meredakan ketegangan dan kemudian menikmati diri kami sendiri. Itulah saat Anda menampilkan permainan terbaik dan semoga kami bisa mencetak banyak gol," katanya.

Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar