Rabu, 20 Maret 2013

Ilham Nekat Bolos Kerja untuk Beli Tiket Timnas

TRIBUNNEWS.COM – Demi rasa cintanya kepada Timnas Indonesia, apapun akan dilakukan oleh seorang penggemar. Bahkan meninggalkan pekerjaan pun demi mendapatkan tiket pertandingan timnas, rela dilakukan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Ilham, seorang karyawan perusahaan swasta di Jakarta. Kamis (21/3/2013) pagi, Ilham bolos kerja, untuk membeli tiket timnas yang akan berlaga melawan Arab Saudi.

"Saya bela-belain bolos kerja untuk datang ke sini (Senayan) buat beli tiket," kata Ilham kepada Tribunnews.com, Kamis (21/3/2013).

Sial bagi Ilham, saat sudah tiba di Senayan, ternyata tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Arab Saudi belum dijual oleh panitia. Kabarnya panitia baru akan menjual tiket pertandingan itu pada hari H (Sabtu 23/3/2013).

Ilham pun harus gigit jari kaena tiket belum bisa dijual oleh panitia. "Di televisi kabarnya hari ini tiket sudah dijual," ujarnya dengan nada kecewa.

Rencananya, panitia menyiapkan 75 ribu tiket untuk pertandingan. Tiket paling mahal dibanderol seharga Rp 1 jut, sedangkan yang termurah dijual Rp 50 ribu.

Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar