Rabu, 20 Maret 2013

Berkat Alonso, Button Masih Optimistis Tatap Musim 2013

Kuala Lumpur - Pebalap Ferrari Fernando Alonso memulai musim 2012 lalu dengan kurang oke meski belakangan malah bisa bersaing mengejar gelar juara dunia. Hal itulah yang menginspirasi Jenson Button musim ini.

Sekitar 12 bulan lalu, Ferrari menjalani seri pembuka dengan mobil yang lajunya kalah cepat dibandingkan para rival. Namun, 'Kuda Jingkrak' mampu bangkit dengan Alonso baru kehilangan kans meraih gelar juara dunia di seri terakhir.

Hal itu setidaknya membuat Button tetap bisa memelihara keyakinan bahwa timnya, McLaren, masih memiliki peluang untuk bangkit setelah hasil tak memuaskan di seri pembuka musim 2013.

"Saat itu Fernando masih tertinggal 1,5 detik dari kami di awal musim dan nyaris memenangi gelar juara dunia," katanya di Sporting Life.

"Jadi ya, masih ada kemungkinan buat kami untuk mengejar. Tetapi entah apakah situasi kami sama dengan mereka (Ferrari, musim lalu)."

"Saat ini tentu saja kami tak segembira yang kami inginkan, tapi musim ini baru berjalan satu seri balapan saja dan masih ada banyak yang dapat kami capai," lugasnya optimistis.

( krs / nds )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar