Minggu, 17 Maret 2013

Jadi Cawapres Paling Potensial, Jokowi: Saya Nggak Mau Mikir ke Situ

Berita Terkini - Update lagi nih sob, berita terbaru tentang Jadi Cawapres Paling Potensial, Jokowi: Saya Nggak Mau Mikir ke Situ

Minggu, 17/03/2013 17:54 WIB

Mulya Nurbilkis - detikNews

Jokowi

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi cawapres paling potensial saat ini di survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Namun Jokowi sendiri belum berminat memikirkan pilpres 2014.

"Saya mau ngurus macet, banjir, rusun kampung deret, super kampung, Marunda, Sunter, Muara Baru, Pluit, Ciliwung, Pasanggrahan, Angke. Saya nggak mau mikir ke situ," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi usai menghadiri seminar Entrepreneurship yang digelar di Gedung Smesco, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013)

Jokowi lebih tertarik memikirkan peluang bisnis kepada kawula muda. Dia ingin berperan dalam membangun jiwa entrepreneur di kalangan anak muda.

"Kita pengen dengan antusias muda tadi, saya ingin agar peluang diberikan kepada mereka. Entah lewat klinik usaha, memberikan fasilitas untuk start," katanya.

Jokowi menjadi cawapres paling potensial versi survei LSI. Jokowi mengungguli Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa sebagai kandidat cawapres paling berpeluang di Pilpres 2014.

(van/rmd)


Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

Sumber

Dipublikasikan Oleh : Sentuhan Seo Ala Nubi DBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar